Depot Bola official website | Members area : Register | Sign in

Xavi Legenda Baru Barcelona

Wednesday, January 5, 2011

Share this history on :
Depot Bola - Ada momen menarik terjadi saat Barcelona menghadapi Levante di Camp Nou, Senin (3/12) dini hari kemarin. Victor Valdes dkk membentangkan banner bertuliskan "Xavi we love you. 549 games" di pertandingan itu.

Banner tersebut memang ditujukan untuk rekan satu tim mereka, Xavi Hernandez. Ya, tepat pada hari itu Xavi mencatat rekor sebagai pemain dengan caps terbanyak bersama Blaugrana. Xavi menyamai rekor pemain legendaris Migueli yang merumput di Camp Nou dari tahun 1973 sampai 1989.

Playmaker asal Spanyol itu pun tak mampu lagi menyembunyikan rasa bangga dan bahagianya bisa berbaju Barca hingga 549 caps.

"Saya bangga masih bisa terus memakai jersey ini, dan menyamai rekor legenda Barcelona, Migueli. Saya akan tetap mempertahankan warna jersey ini dengan sepenuh hati, dan memenangkan lebih banyak gelar juara," ungkap Xavi.

Xavi memang merupakan produk asli klub Catalan sejak ia masih muda dan dengan usianya sekarang masih 31 tahun bukan tidak mungkin ia akan memperpanjang rekornya untuk waktu yang lebih lama.

(catatanbola.wordpress.com)

Related News

0 comments:

Post a Comment