Depot Bola official website | Members area : Register | Sign in

Indosiar Bakal Tayangkan LPI

Tuesday, January 4, 2011

Share this history on :
Depot Bola - Pecinta sepakbola Indonesia akhirnya dapat menyaksikan kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI) di televisi. Pihak stasiun TV Indosiar telah resmi mengumumkan bahwa pihaknya akan menayangkan secara live pertandingan-pertandingan dari Liga primer Indonesia.

Indosiar akan menayangkan satu partai setiap akhir pekan selama satu musim kompetisi itu digelar. Menurut rencana, LPI mulai bergulir pada Sabtu (8/1/2011) mendatang di Stadion Manahan Solo.

Keputusan Indosiar untuk bekerjasama dengan LPI semata-mata demi memberi tontonan menarik kepada masyarakat Indonesia. Saat ini demam bola memang sedang melanda masyarakat setelah timnas Garuda berhasil mencapai final AFF Suzuki Cup 2010.

Walaupun pihak Indosiar belum dapat memastikan partai-partai mana saja yang akan ditayangkan dan berapa laga yang akan disiarkan tiap minggunya. Namun yang jelas Indosiar akan menayangkan satu pertandingan pada Sabtu atau Minggu sore terlebih dulu, setelah itu mereka bisa menambah jam tayang seiring berjalannya kompetisi sesuai kondisi yang ada.

(indonesiafirst.com/goal.com)

Related News

0 comments:

Post a Comment