Depot Bola official website | Members area : Register | Sign in

Nurdin Halid Dicerca Media Inggris

Wednesday, January 5, 2011

Share this history on :
Depot Bola - Saat piala Suzuki AFF 2010 digelar, banyak suara dari masyarakat Indonesia  yang menyerukan  dan meminta ketua umum PSSI, Nurdin Halid, untuk mundur dari jabatannya.

Namun kali ini ada sedikit berbeda ketika media luar negeri ikut menyoroti serta melempar cercaan untuk Nurdin Halid seperti yang dilakukan oleh salah satu media ternama di Inggris, The Guardian.

Dalam situs resmi mereka, nama Nurdin Halid ikut dicomot, dirinya dimasukkan dalam kategori The Best Official FA 2010. Tentu saja penghargaan ini bukan terbaik dalam arti sesungguhnya namun malah sebaliknya berdasarkan kontroversi yang ia lakukan.

Guardian menulis, "Ketua PSSI Indonesia, Nurdin Halid, masuk penjara tahun 2008, atas dugaan korupsi dalam menyelewengkan dana distribusi minyak goreng sebesar 18 Juta US Dollar, dan kembali memimpin usai bebas, beberapa hari yang lalu ia memberi bonus kepada para pemain timnasnya dengan dana haram tersebut, dengan berucap 'mereka memang layak menerimanya.'"

Hingga hari ini Nurdin Halid makin mendapat sorotan tajam publik Indonesia karena dianggap mendompleng nama tim Garuda yang mampu bermain bagus hingga babak final AFF 2010 kemarin.

(bolanews.com/berita8.com)

Related News

0 comments:

Post a Comment