Depot Bola official website | Members area : Register | Sign in

Madrid Kembali Tempel Barcelona

Tuesday, January 4, 2011

Share this history on :
Depot Bola - Cristiano Ronaldo menjadi bintang lapangan setelah mencetak dua gol yang menentukan kemenangan Real Madrid 3-2 atas tuan rumah Malaga, di Coliseum Alfonso Perez, Senin (3/1/2011).

Bermain di kandang lawan, Madrid mampu unggul lebih dulu melalui eksekusi penalti Ronaldo pada menit ke-11, menyusul pelanggaran Mane kepada Angel Di Maria.

Tidak lama kemudian Madrid memperbesar keunggulan menjadi 2-0 melalui Mesut Oezil di menit ke-19. Setelah mendapatkan umpat dari Di Maria, ia menembakkan bola dari tengah kotak penalti masuk sudut kanan bawah gawang Kordi Colina.

Malaga sempat memperkecil ketinggalan, melalui gol Daniel Parejo pada menit ke-29. Dari tengah kotak penalti, ia menembakkan bola kiriman Jaime Gavilan masuk sudut kanan bawah gawang Iker Casillas.

Di babak kedua CR7 berhasil menambah golnya  di menit ke-57 yang memaksa Codina memungut kembali bola dari gawangnya. Dua gol ini semakin memantapkan dirinya sebagai top skorer sementara La Liga  dengan torehan 19 gol.

Permainan Getafe yang tak kenal menyerah akhirnya berbuah hasil. Memanfatkan keunggulan jumlah pemain karena sebelumnya bek Madrid, Arbeola diusir ldari lapangan. Getafe berhasil meraih gol kedua melalui Juan Albin pada menit ke-85.

Namun sayang sampai peluit akhir dibunyikan tidak ada lagi gol tambahan yang tercipta. Madrid kini duduk di posisi kedua dengan 44 poin, atau kalah dua angka dari penguasa klasemen sementara, Barcelona.

(kompas.com)

Related News

0 comments:

Post a Comment