Depot Bola official website | Members area : Register | Sign in

Tiga Klub Besar Eropa Berebut Pemuda Belgia

Tuesday, January 4, 2011

Share this history on :
Depot Bola - Berdasarkan pantauan Het Laatste, tiga klub besar eropa Barcelona, Chelsea, dan Manchester United saling berebut untuk mendapatkan pemain muda Anderlecht berusia 16 tahun, Nathan Kabasele.

Klub Belgia, Anderlecht, nampaknya saat ini sedang naik daun karena memiliki striker Romelu Lukaku yang digadang-gadang sebagai "The Next Didier Drogba". Kini mereka memiliki pemain muda belia lainnya, yakni Kabasele yang dianggap sebagai "Anak Ajaib" dari Belgia.

Kabasele adalah pemain asli binaan akademi sepakbola Anderlecht. Ia telah menjalani debutnya bersama tim berjuluk "Paars-Wit" itu ketika melawan Sint Truiden di awal musim ini.

Selain Barcelona, Chelsea, dan United. Sejumlah klub eropa lainnya seperti Ajax Amsterdam, Paris Saint-Germain, Lille, dan Olympique Lyon, dikabarkan jugat berminat terhadap penyerang muda tersebut.

Berdasarkan pemberitaan di Belgia, Kabasele masih  terikat kontrak sampai 2013 dan belum diketahui apakah Anderlecht mau melepas Kabasele kepada salah satu dari mereka, pada jendela transfer kedua ini.

(rsca.be/kompas.com)

Related News

0 comments:

Post a Comment