Depot Bola official website | Members area : Register | Sign in

Higuain Absen Hingga Akhir Musim

Tuesday, January 4, 2011

Share this history on :
Depot Bola - Striker Real Madrid, Gonzalo Higuain dipastikan absen hingga akhir musim ini. Striker asal Argentina itu harus naik ke meja operasi akbibat cedera punggung.

Tim medis Madrid memberitakan bahwa Higuain harus absen paling cepat tiga bulan untuk pemulihan. Sementara untuk amannya, mantan bomber River Plate ini akan absen selama sisa musim ini.

Kabar ini sontak membuat Mourinho kecewa lantaran harus ditinggal lebih lama lagi oleh bomber kesayangannya itu. Sebelumnya Higuain telah melakukan penyembuhan melalui fisioterapi di negara asalnya, Argentina. Namun cara tersebut tidak berhasil.

"Sangat menyedihkan, karena Higuain merupakan sosok yang fantastis dan kami akan kehilangannya hingga akhir musim. Sebelumnya, kami sudah kehilangan Kaka selama enam bulan dan untungnya kami tetap mampu memberdayakan skuad yang ada," kata Mourinho.

Dengan absennya Higuain hingga akhir musim, maka solusi yang mungkin diambil Mourinho dan manajemen klub adalah dengan menambah amunisi di lini depan. Sejauh ini, Madrid dikabarkan tengah serius mendekati bintang Manchester City Emmanuel Adebayor dan striker Hercules, Nelson Valdez.

(okezone.com)

Related News

0 comments:

Post a Comment