Depot Bola official website | Members area : Register | Sign in

Barca Lolos ke Perempat Final Copa del Rey

Thursday, January 6, 2011

Share this history on :
Depot Bola - Barcelona berhasil melaju ke babak perempat final Copa del Rey setelah kembali bermain imbang 1-1 dengan Athletic Bilbao, Kamis (6/1/2011). Barca, yang ditahan imbang 0-0 di kandang sendiri pada leg pertama, lolos karena menang gol tandang.

Sejak menit pertama, pasukan Pep Guardiola berinisiatif tampil menyerang untuk lolos ke babak selanjutnya. Berbagai serangan dilancarkan Lionel Messi dkk untuk membobol gawang Bilbao. Namun kokohnya pertahanan lawan membuat Barca kesulitan mencetak gol. Skor kacamata pun menutup babak pertama.

Barcelona baru bisa mencetak gol di babak kedua. Tepatnya pada menit ke-74 Eric Abidal mampu memecah kebuntuan Barca. Setelah menerima umpan dari Lionel Messi, bek kiri asal Prancis itu melepaskan tendangan keras ke gawang kiper Bilbao, Gorka Iraizoz. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Barca.

Beberapa menit kemudian Bilbao membalasnya melalui gol Fernando Liorente. Ia berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-85 setelah memanfaatkan umpan rekan setimnya, Aguinaga Javi Martine. Gol Liorente ini merupakan gol terakhir yang tercipta di pertandingan tersebut.

(bolanews.com)

Related News

0 comments:

Post a Comment