Depot Bola official website | Members area : Register | Sign in

Review Lanjutan Pertandingan Premier League

Thursday, January 6, 2011

Share this history on :
Depot Bola - Empat dari lima klub top Inggris yang tergabung dalam "The Big Five" gagal meraup tiga poin dalam lanjutan pertandingan Premier League yang berlangsung hari Kamis (6/1/2011). Berikut ini review singkatnya.

Nasib apes menimpa juara bertahan musim lalu, Chelsea. Tim asal london tersebut harus mengakui kemenangan tuan rumah Wolverhampton Wanderers yang merupakan penghuni dasar klasemen. The Blues tumbang 1-0 setelah kemasukan gol bunuh diri bek sayapnya, Jose Bosingwa, di menit ke-5. Bagi Wolves sendiri, kemenangan ini merupakan yang pertama atas Chelsea sejak musim 1978/79.

Nasib apes Chelsea itu ikut menjalar ke Liverpool. The Reds harus takluk di tangan Blackburn Rovers dengan skor 3-1 di stadion Ewood Park. Gol-gol tuan rumah dicetak oleh Martin Olsson di menit ke-32 dan 2 gol lainnya diborong oleh striker asal Zimbabwe, Benjamin Mwaruwari, di menit ke-28 dan 57. Sedangkan gol tunggal The Reds dicetak oleh kaptennya, Steven Gerrard, dimenit ke-81. Kekalahan Liverpool ini membuat posisi pelatih Roy Hodgson semakin terancam.

Sementara itu dalam laga "Big match" antara Arsenal kontra Manchester City, Fabregas dkk gagal melanjutkan rekor kemenangan timnya atas The Citizen. "The Young Gunners" dipaksa bermain imbang tanpa gol pada laga yang berlangsung di Emirates Stadium.

(goal.com)

Related News

0 comments:

Post a Comment