Depot Bola official website | Members area : Register | Sign in

Newcastle Ikat Ben Arfa Secara Permanen

Thursday, January 6, 2011

Share this history on :
Depot Bola - Newcastle United resmi mengikat gelandang muda Hatem Ben Arfa secara permanen. Hal ini diungkapkan oleh pelatih Newcastle, Alan Pardew. Ia mengatakan bahwa manajemen klubnya telah menjadikan permanen kontrak Ben Arfa, dari status pinjaman.

The Magpies meminjam Ben Arfa dari Marseille akhir musim lalu dengan opsi pembelian permanen di akhir musim. Pardew menilai Ben Arfa sangat cocok dengan permainan timnya dan mempercepat proses transfer permanen. Nantinya Ben Arfa akan merumput di St. James' Park hingga tahun 2015.

"Mempermanenkan Ben Arfa sebagai pemain The Magpies menjadi prioritas saya sebagai pelatih Newcastle yang baru. Oleh karena itu saya sangat senang kami dapat merealisasikannya," ujar pelatih berusia 49 tahun itu.

Pardew juga menambahkan, Ben Arfa merupakan sosok pemain yang tepat untuk membantu Andy Carroll di lini depan Newcastle.

"Ia jelas seorang pemain yang hebat, ia sudah menunjukkannya ketika berada di timnas Perancis dan ketika bermain bersama Marseille. Saya juga memproyeksikannya sebagai pemain inti di klub ini, saya yakin Andy Carroll akan senang dengan perekrutan ini. Hadirnya Arfa di lini tengah kami, jelas menguntungkan Carroll," ungkapnya.

(nufc.co.uk/kompas.com)

Related News

0 comments:

Post a Comment