Depot Bola official website | Members area : Register | Sign in

MU Siapkan 100 Juta Pounds Untuk Fergie

Sunday, December 5, 2010

Share this history on :
Depot Bola - Manchester United sepertinya akan siap meramaikan transfer Januari nanti. Pasalnya  para petinggi setan merah siap memberi Ferguson 100 Juta Pounds untuk berbelanja pemain baru.

Buruknya performa skuad lapis kedua United sudah nampak di laga Piala Carling tengah pekan kemarin, melawan klub sekelas West Ham saja MU mereka dibantai 4-0 hingga harus tersisih.

Indikasi seperti ini jelas, kualitas skuad MU yang ada tidak cukup baik, dan satu-satunya solusi tentu saja pendatangan pemain baru yang berkualitas mumpuni yang mampu menambah kemampuan tim secara riil.

Pemain-pemain semacam Johny Evans, Rafael, Anderson, Gabriel Obertan, Federico Macheda, dan Bebe yang turun di laga babak 8 besar Carling Cup itu bermain begitu memalukan hingga jadi bulan-bulanan The Hammers.

Berdasarkan laporan dari The Sun, Fergie begitu muak dengan hasil itu dan langsung menodong sang petinggi untuk mau mengucurkan dana untuk belanja pemain baru di bursa transfer bulan depan.

Dan respon yang diberikan oleh sang petinggi serta sang pemilik ternyata cukup positif, dana tak kurang dari 100 Juta Poundsterling kabarnya akan disiapkan dengan segara dan bisa Fergie belanjakan nantinya.

Fergie disebut akan membelanjakan dana tersebut untuk seorang striker serta playmaker, untuk pos kedua ini nama yang paling dekat dihubungkan dengan mereka adalah Bastian Schweinsteiger.

(bola.net)

Related News

0 comments:

Post a Comment