Depot Bola official website | Members area : Register | Sign in

CR7 Bangkitkan Real Madrid

Sunday, December 5, 2010

Share this history on :
Depot Bola - Real Madrid sepertinya telah melupakan kekelahan mereka di Laga El Clasico, pekan lalu. Los Galacticos kembali meraih hasil positif usai membekuk Valencia dua gol tanpa balas di Santiago Bernabeu, Minggu (05/12) dini hari.

Di awal laga tersebut, para penggawa Madrid nampak kesulitan menembus pertahanan Valencia dan bola hanya berkutat di lini tengah. Di awal babak pertama ini justru Valencia yang memiliki banyak peluang emas. Antara lain melalui Juan Mata dan mantan striker Madrid, Roberto Soldado mengancam gawang Iker Casillas. Babak pertama berakhir dengan skor kacamata.

Memasuki babak kedua Madrid langsung menggebrak begitu peluit dibunyikan. Kubu Los Galacticos langsung mencetak dua peluang emas, yang gagal dimanfaatkan dengan baik oleh CR7 dan Angel Di Maria.

Menit 66, Los Ches semakin sulit mengimbangi serbuan demi serbuan tuan rumah. Pasalnya, mereka harus bermain dengan 10 orang menyusul dikeluarkannya David Albelda yang menerima kartu kuning keduanya di laga tersebut.

Unggul jumlah pemain, Madrid makin meningkatkan tekanan mereka. Hal ini membuahkan hasil di menit ke-73. CR7 mampu memanfaatkan umpan terobosan Oezil untuk membobol gawang Valencia.

Menit 87, CR7 mampu menggandakan keunggulan Madrid. Sebuah aksi individu pemain termahal di dunia ini untuk membobol gawang Guaita tak mampu dihadang barisan pertahanan Los Ches. Hingga laga berakhir, kedudukan tetap bertahan 2-0 bagi keunggulan Madrid.

Dengan kemenangan ini, Madrid mengumpulkan poin 35. Mereka berselisih dua poin dengan Pemuncak klaseman La Liga Barcelona, yang mana di hari yang sama berhasil mengalahkan Osasuna dengan skor 3-0. Sementara itu Valencia berada di posisi kelima dengan raihan 25 poin.

(bola.net)

Related News

0 comments:

Post a Comment