Depot Bola official website | Members area : Register | Sign in

Ibrahimovic Kokohkan Milan di Puncak

Sunday, December 5, 2010

Share this history on :
Depot Bola - AC Milan mampu mengokohkan posisi mereka di pemuncak klasemen sementara Serie A. Hal ini menyusul kemenangan tiga gol tanpa balas ke gawang Brescia, Minggu (05/12). Dan aktor kemenangan Milan kali ini adalah Ibrahimovic.

Rossoneri, yang sebelumnya telah diduga bakal menang dengan mudah dalam laga tersebut, tak membuang waktu untuk langsung menggebrak pertahanan Brescia, begitu laga dimulai. Alhasil, ketika laga baru berjalan empat menit, Zlatan Ibrahimovic mampu mengecoh Jonathan Zebina dan Adam Vass sebelum melepas umpan pada Kevin-Prince Boateng. Tanpa banyak kesulitan, Boateng membobol gawang Brescia dari jarak dekat.

Seakan tersentak gol Boateng, Brescia mulai tampil menyerang dan sempat memiliki sebuah peluang emas, kala umpan Perparim Hetemaj diteruskan oleh Andrea Caracciolo dengan sebuah tendangan voli akrobatis. Hal ini memaksa kiper Milan Christian Abbiati untuk bekerja keras mengantisipasinya.

Keasyikan menyerang, membuat lini belakang Brescia sedikit lengah. Akibat Blunder Hatemaj pada menit ke-28, Robinho berhasil memanfaatkannya menjadi sebuah gol  ke gawang Sereni, yang  sudah terlanjur maju. Selang dua menit, giliran Ibrahimovic yang menambah pundi-pundi gol Milan dengan sebuah tembakan keras tanpa bisa diantisipasi oleh Sereni. Milan pun unggul 3-0.

Memasuki babak kedua Gattuso dkk masih terus menggempur pertahanan Brescia. Namun karena penyelesaian akhir yang kurang sempurna, membuat Milan harus puas mengakhiri pertandingan dengan skor 3-0.

Dengan kemenangan ini, Milan unggul tiga poin dari Lazio, yang berada di posisi kedua. Rossoneri juga unggul sepuluh poin dari juara bertahan, sekaligus rival satu kota mereka, Inter Milan, yang saat ini terpaku di posisi keenam dengan poin 23.

(bola.net/afa)

Related News

0 comments:

Post a Comment