Depot Bola official website | Members area : Register | Sign in

Messi Titisan Asli Maradona

Sunday, January 2, 2011

Share this history on :
Depot Bola - Sudah banyak orang yang mengakui bahwa Lionel Messi adalah titisan Maradona. Salah satunya adalah gelandang LA Galaxy, David Beckham.

Menurut pemain asal Inggris tersebut, Messi adalah satu-satunya pemain yang paling mirip dengan legenda sepakbola asal Argentina, Diego Maradona.

"Untuk seorang pemain berpostur kecil, dia sangat bertalenta. Dia pemain terdekat dengan Maradona dan dia bermain dengan gaya yang sama dengan Maradona," ungkapnya.

Pernyataan Beckham tersebut memang patut untuk diamini. Jika tidak percaya coba lihat video berikut. Kita bisa menyaksikan bagaimana goal Maradona hampir 99% sama dengan gol yang dicetak Messi. Dari awal terciptanya gol, gaya menggocek dan jumlah pemain yang dilewatinya, semuanya sangat mirip.


Masihkah ada yang yang meragukan mereka? Jika masih ada, maka video berikut berikut akan menghilangkan segala keraguan Anda. Di video ini Messi kembali menyalin gol tangan tuhan Maradona yang pernah dicetaknya pada Piala Dunia 1986 di Meksiko saat melawan Inggris.



(afa/youtube)

Related News

0 comments:

Post a Comment