Depot Bola official website | Members area : Register | Sign in

Chelsea Kembali Gagal Raih Poin Penuh

Monday, January 3, 2011

Share this history on :
Depot Bola - Drama enam gol mewarnai partai Liga Inggris antara juara bertahan Chelsea melawan Aston Villa di Stamford Bridge, Minggu (2/1/2011). Pertandingan pun berkesudahan dengan skor imbang 3-3.

Sejak peluit awal dibunyikan Chelsea tampil menyerang. Namun The Blues baru bisa memecah kebuntuan di menit 23 lewat eksekusi penalti Frank Lampard, menyusul pelanggaran James Collins yang menjatuhkan Florent Malouda di kotak terlarang.

Pada menit ke-41 wasit kembali menunjuk titik putih. Tapi kali ini keuntungan bagi tim tamu. Essien melancarkan tackle dari belakang yang tak seharusnya ia lakukan pada Nigel Reo-Coker di dalam kotak penalti, dan Young yang menjadi algojo sukses melesakkan bola ke sisi atas gawang Petr Cech.

Skor 1-1 ini bertahanan hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan.

Memasuki babak kedua chelsea dikejutkan oleh gol dari Emile Heskey di menit ke-47. Heskey berhasil mamanfaatkan kelengahan pertahanan The Blues dan mampu menaklukan Cech melalui tandukannya.

Setelah gol tersebut Chelsea semakin tampil menyerang, alhasil gol yang dinanti-nanti tercipta. Kali ini melalui Didier Drogba dan kapten John Terry, masing-masing di menit ke-83 dan 89 .

Namun malang bagi chelsea, kemenangan yang di depan mata harus kandas oleh gol pemain Villa Ciaran Clark di injury time. Clark berhasil menyambut umpan Marc Albrighton dan melakukan sundulan akurat ke pojok gawang tuan rumah.

(bola.net)

Related News

0 comments:

Post a Comment