Depot Bola official website | Members area : Register | Sign in

Dikerjai Wasit, Persib Layangkan Protes

Friday, January 21, 2011

Share this history on :
Depot Bola - Persib Bandung akan melayangkan protes resmi kepada PSSI terkait masalah kepemimpinan wasit saat "Maung Bandung" melawan Persisam Putra Samarinda pada laga ISL di Stadion Segiri Samarinda, Kamis(20/1/2011).

Pada pertandingan tersebut Persib kalah dengan 0-1 melalui gol tunggal Pavel Solomin di penghujung akhir pertandingan.

"Alasan kami mengajukan protes resmi ke PSSI ini karena merasa merasa benar-benar dikerjai oleh Suhartono selaku wasit yang memimpin pertandingan ini," ungkap manajer Persib, Umuh Muchtar.

Laga tersebut juga diwarna kartu merah kepada penyerang Persib, Christian Gonzales. Wasit Suharto yang memimpin pertandingan tersebut mengeluarkan El Loco setelah terlibat adu mulut dengan asisten wasit satu.

"Jelas sekali bahwa pertandingan itu, `El Loco` tidak melakukan pelanggaran dan hanya terlibat adu mulut dengan wasit. Namun, mendapat keputusan yang sangat berat kami terima," papar Muchtar.

Terkait masalah itu, pihak Persib berjanji akan melaporkan hasil pertandingan itu kepada seluruh pengurus dan manejemen Persib, sebelum melayangkan protes kepada PSSI untuk meninjau ulang tentang kepemimpinan wasit dalam pertandingan itu.

(berita8.com/goal.com)

Related News

0 comments:

Post a Comment