Depot Bola official website | Members area : Register | Sign in

Tevez: Aku Ingin Pergi dari Klub Ini

Wednesday, December 15, 2010

Share this history on :
Depot Bola - Penyerang asal Argentina Carlos Tevez sudah menegaskan keinginannya untuk segera meninggalkan Manchester City secepatnya. Hal ini dilaporkan media massa Inggris, Minggu (12/12).

Berita dari The News of the World menyatakan bahwa pemain yang berusia 26 tahun itu, sudah meminta untuk pergi meninggalkan klub Eastlands tersebut sejak lama. Tevez diketahui menanggung beban rindu dan tidak bahagia karena berjauhan dengan dua putrinya, yang tinggal di Argentina.

Tevez pun akhirnya merilis konfirmasi resmi seputar niatnya untuk segera pergi dari City of Manchester Stadium hari senin (13/12), "Bagaimana pun keputusan ini bukan soal uang, sudah saya paparkan dan jelaskan kepada pihak klub sekalipun dan itu sudah berulang kali saya sampaikan dalam beberapa kesempatan,"

"Sebenarnya saya sudah ingin meninggalkan klub ini di musim panas, tapi kemudian dipengaruhi dan diyakinkan untuk kembali ke klub,"

Tevez juga berpesan bahwa ini semua tidak ada hubungannya dengan Roberto Mancini, ia marah kepada Mancio hanya sekedar pelampiasan pikiran serta perasaannya yang sudah tidak nyaman sejak lama ada di City.

"Pemilik klub ini pun sangat murah hati dengan apa yang dia telah tawarkan untuk saya, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada sang pemilik Sheikh Mansour untuk memahami dan dukungannya," tambahnya.

(bola.net)

Related News

0 comments:

Post a Comment