Depot Bola official website | Members area : Register | Sign in

Kado Manis MU di Boxing Day

Monday, December 27, 2010

Share this history on :
Depot Bola - Dimitar Berbatov memborong 2 gol yang mengantarkan kemenangan 2-0 Manchester United atas tamunya, Sunderland dalam laga Boxing Day, Minggu (26/12) di Old Trafford,.

Sejak awal babak pertama, Red Devil langsung menggempur pertahanan Sunderland, dan hasilnya mereka memecah kebuntuan saat laga baru berjalan lima menit melalui kepala Berbatov.

Bermula dari solo run yang dilakukan Ryan Giggs dan dilanjutkan dengan umpan pada Wayne Rooney di depan kotak penalti Sunderland, penyerang timnas Inggris itu kemudian mengirim umpan lambung ke tiang jauh yang dengan mudah disambut sundulan keras Berbatov.

Meski mendominasi serangan dengan menciptakan banyak peluang, namun hingga peluit panjang tanda babak pertama usai, United gagal menambah gol dan memasuki jeda turun minum hanya dengan keunggulan tipis 1-0.

Di babak kedua, United mampu menambah keunggulan mereka di menit 57. Umpan mendatar Anderson pada Berbatov di dalam kotak penalti diteruskan dengan tendangan kaki kanan penyerang Bulgaria itu, dan bola menyentuh bek Sunderland, Anton Ferdinand sebelum membelok masuk ke gawang Craig Gordon.

Hingga laga usai kedudukan 2-0, tetap tak berubah dan United pun melenggang sendiri di puncak klasemen dengan keunggulan 2 poin atas rival sekotanya Mancester City. Sementara itu, dengan tambahan 2 gol ini  membuat Berbatov tetap memuncaki daftar top skorer sementara dengan torehan 13 gol.

(bola.net/afa)

Related News

0 comments:

Post a Comment