Depot Bola official website | Members area : Register | Sign in

The Blues Kembali Gagal Raih Poin

Tuesday, December 28, 2010

Share this history on :
Depot Bola - Arsenal berhasil meraih tiga poin usai mengalahkan tamunya, Chelsea, dengan skor 3-1, pada lanjutan pertandingan Premier League, Senin atau Selasa (28/12/2010) dinihari WIB. Kemenangan ini mengantar "The Gunners" ke posisi dua dengan 36 angka, tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen Manchester United..

Di hadapan pendukungnya sendiri, Arsenal langsung menekan sejak menit-menit awal. Mengandalkan trio Samir Nasri, Theo Walcott dan Robin Van Persie, Meriam London terus mengepung pertahanan tim tamu. Chelsea tak diberi kesempatan sama sekali di paruh pertama.

Meski dominan, gol pertama Arsenal baru lahir dua menit sebelum jeda. Melalui kerjasama dengan Jack Wilshere, Alex Song melepas tembakan datar yang mengoyak jala "The Blues" di menit ke-44, 1-0 untuk Arsenal.

Di babak kedua Chelsea berusaha bangkit. Frank Lampard dan kawan-kawan bermain lebih agresif menyerang tuan rumah. Namun, keasyikan menyerang, gawang Peter Cech malah kebobolan dua gol dalam waktu dua menit. Kedua gol Arsenal ini dicetak oleh Cech Fabregas dan Theo Walcott masing-masing pada menit ke-51 dan 53.

Chelsea sempat bangkit lewat tandukan Branislav Ivanovic di menit ke-57. Sayang, tak ada gol tambahan lagi yang tercipta bagi kubu "The Blues". Kekalahan ini menempatkan Chelsea di posisi empat Premier League.

(kompas.com)

Related News

0 comments:

Post a Comment