Depot Bola official website | Members area : Register | Sign in

Fergie Kembali Pantau Neuer

Wednesday, December 1, 2010

Share this history on :
Depot Bola - Sudah menjadi rahasia umum bahwa manager MU Alex Ferguson tengah mencari kiper top dunia yang siap menggantikan posisi Edwin Van Der Sar yang siap pensiun akhir musim ini Beberapa nama telah masuk dalam daftar incaran Fergie termasuk Neuer.

Meskipun MU sudah berhasil mendapatkan tanda tangan Andres Lingegaard, tapi kiper asal Denmark tersebut kemungkinan akan menjadi penjaga gawang pelapis.

Neuer yang sekarang ini masih menjadi penjaga gawang Schalke dan tim nasional Jerman itu bisa saja hengkang karena klubnya sedang terpuruk dan terancam terkena degradasi. Tetapi pemain yang masa kontraknya bersama Schalke akan berakhir tahun 2012 itu enggan menanggapi isu kepindahan dirinya. Saat ini posisinya di Schalke tengah jadi sorotan menyusul kekalahan telak 0-5 atas Kaiserslautern.

Namun hal itu tetap tidak menyurutkan niat Fergie untuk memboyongnya. Ia bahkan siap bersaing dengan Bayern Munchen yang dikabarkan juga berminat pada pemain berusia 24 tahun tersebut. Neuer sendiri masih belum memberikan jawaban pasti mengenai masa depannya. Diperkirakan banderol pemain Jerman tersebut sekitar 16 juta Poundsterling.

(wartabola.com/goal.com)

Related News

0 comments:

Post a Comment