Depot Bola official website | Members area : Register | Sign in

8 Juta Euro untuk Ronaldinho

Friday, December 31, 2010

Share this history on :
Depot Bola - Kebersamaan AC Milan dengan Ronaldinho nampaknya akan segera berakhir, terhitung enam bulan ke depan dari sekarang kontraknya akan habis. Rossoneri sendiri nampaknya tidak akan memperpanjang kontrak kerja sama mereka dan membandrol Playmaker asal Brazil tersebut dengan harga 8 juta Euro.

Ada banyak klub yang menginginkan jasa Ronie, seperti  Gremio klub yang begitu meminati jasanya, sebetulnya ingin mendapatkan Dinho namun mereka ingin gratis, menunggu status sang pemain hingga free transfer dan tentu saja Milan tidak suka.

"Siapapun yang ingin jasa Ronaldinho, mereka harus membayar 8 Juta €,"kata Wakil Presiden Adriano Galliani setelah pertemuannya dengan agen Roberto de Assis.

Ini berarti Milan sudah siap akan melepaskan dia dari kontraknya yang tersisa enam bulan awal, tapi tidak punya niat untuk melakukannya secara gratis.

Hal ini memungkinkan pihak klub-klub Brasil lainnya, seperti Palmeiras dan Flamengo, kebetulan keduanya lebih memiliki dana belanja dengan bantuan sponsor.

Pilihan lainnya termasuk klub David Beckham, LA Galaxy, dan bahkan Liverpool dikabarkan juga meminatinya, sementara Fabio Cannavaro yang kini di Al Ahly juga terus merayunya agar mau bergabung dengan klub Abu Dhabi tersebut.

(bola.net)

Related News

0 comments:

Post a Comment