Depot Bola official website | Members area : Register | Sign in

Pukul Puyol, Ramos Dikartu Merah

Tuesday, November 30, 2010

Share this history on :
Depot Bola - Partai El Clasico antara Barcelona melawan Real Madrid di Stadion Camp Nou, berlangsung rusuh. Kali ini aktornya adalah Sergio Ramos.

Di menit terakhir, Sergio Ramos dengan jelas sengaja menendang kaki Lionel Messi. Penyerang asal Argentina itu pun terjatuh.

Sontak, para pemain Barcelona marah dan memburu Ramos. Namun, Ramos makin kalap. Dia kemudian memukul Carles Puyol. Wasit tanpa ragu memberi kartu merah kepada Ramos.

Saat meninggalkan lapangan, dia melewati Xavi Hernandez yang sudah tak main karena diganti. Xavi mengucapkan sesuatu, tapi Ramos marah. Dengan emosi, Ramos mendorongkan tinjunya ke wajah Xavi.

Namun Puyol, mengaku tak dendam kepada bek Real Madrid tersebut, karena telah mendorongnya pada laga Liga BBVA. Menurutnya, apa pun yang terjadi di lapangan selesai saat peluit berbunyi panjang.

"Aku ingin membela rekan timku (Messi) saat itu. Aku pikir, itu adalah tekel yang sangat keras (dari Ramos). Kami memiliki banyak teman di Real Madrid dan tak ada masalah dengan itu. Apa pun yang terjadi di lapangan, tetap di lapangan," ujar Puyol.

"Aku memiliki hubungan yang baik dengan Sergio Ramos, dan insiden tersebut sudah aku lupakan begitu saja, aku masih memiliki hal lain yan g lebih penting untuk dipikirkan," tambahnya.

Simak video insiden Ramos-Puyol berikut:


(kompas.com/youtube)

Related News

0 comments:

Post a Comment