Depot Bola official website | Members area : Register | Sign in

Football Manager 2011

Sunday, November 28, 2010

Share this history on :
Depot Bola - Setelah beberapa bulan yang lalu terbit versi free demo nya, akhirnya Game Football Manager resmi dilunsurkan pada tanggal 5 November 2010. Pihak Sports Interactive dan SEGA mengumumkan bahwa Football Manager 2011 ini selain tersedia untuk PC dan Mac, juga tersedia versi Football Manager Handheld 2011 untuk PSP.

Beberapa fitur-fitur baru juga ditawarkan untuk menambah kualitas game manajemen sepak bola terbesar ini. Fitur-fitur tersebuat antara lain:
  • Contract Negotiations
    Sistem negosiasi kontrak baru secara langsung, dengan tambahan sejumlah klausul kontrak baru. Juga bisa negoisasi dengan berbagai jenis agen untuk  mengamankan tanda tangan pemain serta proses transfer.
  • Re-vamped Training System
    Tambahan pada training schedules dan individual training focus, yaitu tiap pemain dapat dilatih14 skill yang berbeda. Ditambah pertandingan persiapan untuk mengatahui fokus area team dan melatih taktik yang akan dipilih.
  • Improved Interaction
    Meliputi fitur pada board request baru dan fitur pada backroom, advice, serta modul player interaction yang baru yang memungkinkan seorang manager untuk melakukan percakapan pribadi dengan pemainnya, termasuk banyak pilihan yang tidak ada pada versi sebelumnya.
  • News subscription service
    Berita dan mail didistribusikan lebih user friendly.
  • Match View
    Pertandingan malam hari di bawah sorotan lampu dan lebih dari 100 animasi baru termasuk model pemain, stadion, perayaan goal dan masih banyak lagi. Tidak lupa perbaikan pada simulasi pertandingan dan merupakan simulasi terbaik saat ini.
  • Dynamic League Reputation
    Berarti sebuah team dari liga tertentu yang kuat dan berperforma baik di level continent, membuat tim ini berforma baik di liga dan meningkatkan reputasi liga tersebut sehingga dapat mendatangkan dan menarik lebih banyak pemain yang ingin bermain di liga tersebut.
Minimum System Requirements:
Sistem Operasi: Windows XP/Vista/Windows7
CPU: 1.4 Ghz (XP) 2,0 Ghz (Vista / Win 7)
RAM: 512MB Untuk XP, 1GB Untuk Vista / 7
Video Card: 128MB minimum. Nvidia FX 5900 Ultra atau lebih. ATI Radeon 9800 atau lebih. Intel 82915G/82910GL atau lebih.
Sound Card: DirectX 9.0c yang kompatibel
Directx: Versi 9.0c

(afa)

Related News

0 comments:

Post a Comment