Depot Bola official website | Members area : Register | Sign in

Webb Dapat Gelar dari Kerajaan Inggris

Wednesday, May 18, 2011

Share this history on :
Depot Bola - Kerajaan Inggris memberikan gelar kebangsawanan MBE kepada wasit Howard Webb atas pelayanannya selama ini di dunia sepak bola. Webb pun mengaku bangga dan senang atas penghargaan yang dianugerahkan kepadanya.

"Ini menjadi akhir yang luar biasa dari tahun yang juga luar biasa. Saya sangat bangga menerima MBE dan saya berpikir itu juga menjadi milik Darren Cann dan Mike Mullarkey (asisten Webb). Ini merupakan penghargaan yang bagus untuk wasit di negeri ini," ungkap Webb.

"Ketika mengawali karier sebagai wasit, saya tak pernah berpikir akan mendapatkan sesuatu seperti ini. Saya menerima ini atas nama orang-orang yang bekerja dengan saya." tambahnya.

Webb mendapatkan gelar tersebut karena dianggap telah mengharumkan nama Inggris. Salah satunya yaitu saat dipercaya memimpin sejumlah pertandingan penting di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan, Piala Eropa 2008 Swiss-Austria, dan final Liga Champions 2010.

(kompas.com/arenaku.com)

Related News

0 comments:

Post a Comment