Depot Bola official website | Members area : Register | Sign in

Irfan Bachdim Kembali ke Timnas

Thursday, May 5, 2011

Share this history on :
Depot Bola - Pesepakbola berdarah Belanda Irfan Bachdim bersiap kembali membela Timnas Merah Putih di ajang SEA Games XXVI pada November mendatang. Irfan yang bermain di Liga Primer Indonesia (LPI) bersama Persema Malang telah dipanggil masuk seleksi timnas U-23 SEA Games.

Pemanggilan itu berdasarkan surat Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak Prima) No 634/PRIMA-UM/IV/2011 yang ditanda tangani Ketua Prima Tono Suratman pada Sabtu (29/4).

Satlak Prima juga memanggil rekan setim Irfan di Persema Malang, Kim Jeffrey Kurniawan. Selain itu, 15 pemain LPI lainnya seperti Andik Vermansyah (Persebaya 1927) dan Samsul Arif (Persibo) juga akan berkompetisi untuk memperkuat Garuda Muda.

Sebanyak 29 pemain dari Liga Super Indonesia (LSI) dan empat pemain yaitu Diego Michiels (Pelita Jaya), Ruben Wuarbanaran (Pelita Jaya), Stefano Lilipaly (FC Uthrecht), dan Joey Suk (FC Deventer).

Para atlet akan menjalani tes kesehatan di Hotel Atlet Century Park, Rabu (4/5), tes fisik 5-6 Mei, dan pendidikan karakter di Batujajar, Jawa Barat pada 7-21 Mei nanti. Timnas U-23 dilatih oleh pelatih kepada Rahmad Darmawan dan dimanajeri Kol Inf Made Agra.

(detik.com)

Related News

0 comments:

Post a Comment