Depot Bola official website | Members area : Register | Sign in

Chelsea Pecat Carlo Ancelotti

Monday, May 23, 2011

Share this history on :
Depot Bola - Chelsea mengumumkan telah memutus kerja sama dengan Carlo Ancelotti beberapa jam setelah Liga Primer Inggris berakhir. Pengumuman tersebut disampaikan melalui situs resmi klub.

"Pemilik dan dewan direksi klub berterima kasih kepada Carlo atas kontribusi dan prestasinya sejak menjadi manajer sejak Juli 2009, termasuk ketika memenangi gelar ganda untuk kali pertama dalam sejarah klub. Namun, penampilan musim ini jauh dari harapan dan klub merasa sudah waktunya untuk melakukan perubahan menghadapi persiapan musim depan," bunyi pernyataan tersebut.

"Carlo akan selalu diterima di Stamford Bridge dan posisinya akan dihargai dalam sejarah Chelsea secara patut. Target dan ambisi jangka panjang klub tidak berubah. Kami sekarang berkonsentrasi mencari manajer baru," sambung pernyataan tertulis klub.

Chelsea mengakhiri musim 2010/2011 dengan menempati posisi runner-up klasemen akhir Liga Primer atau satu tingkat di bawah Manchester United. Pada pertandingan terakhirnya, pasukan Ancelotti dikalahkan Everton 1-0.

(goal.com)

Related News

0 comments:

Post a Comment