Depot Bola official website | Members area : Register | Sign in

Balotelli Klaim Dirinya Masih Normal

Tuesday, May 10, 2011

Share this history on :
Depot Bola - Walaupun sering membuat kontroversi, penyerang klub Manchester City, Mario Balotelli mengklaim bahwa dirinya masih normal, seperti halnya pemuda pada umumnya.

Pemain yang dijuluki Super Mario tak berhenti membuat sensasi di klub yang dibelanya. Namun ia menganggap opini publik yang terus melabeli sebagai bocah bengal sudah kelewat batas, dan masa-masa di Inggris diyakininya telah banyak membantu perkembangan mental serta kemampuannya.

"Saya kembali menikmati diri sendiri sekarang. Ketika kali pertama saya tiba, semuanya sulit karena saya datang dari negara yang berbeda dan umur saya baru 20 tahun. Itu tak mudah, namun sekarang saya merasa baikan," ungkapnya.

"Pikiran orang akan saya tidak benar. Jelas tidak. Saya ini pemalu. Saya suka bersenang-senang, saya juga suka melakukan apa yang kerap dilakukan pria berusia 20 tahun. Saya ya begini, normal."

"Orang-orang mengatakan beberapa hal yang disebutkan tentang saya dan seringkali saya tertawa karenanya karena itu tak benar."

"Saya pemain sepak bola, saya suka berlatih dan bermain. Saya tak peduli apa yang dikatakan orang tentang kehidupan pribadi saya karena mereka tak mengetahuinya. Mereka bisa katakan yang mereka mau, itu tak mengganggu saya," jelasnya.

(bola.net)

Related News

0 comments:

Post a Comment