Depot Bola official website | Members area : Register | Sign in

Rooney Hat-trick, MU Pukul Balik West Ham

Sunday, April 3, 2011

Share this history on :
Depot Bola - Wayne Rooney menjadi bitang lapangan setelah mencetak hat-trick yang membuat Manchester United menang 4-2 atas tuan rumah West Ham United, Sabtu (2/4/2011).

Bermain di Uptown Park Stadium, MU mendapat perlawanan yang ketat dari West Ham. Bahkan di babak pertama MU tertinggal 0-2 lewat 2 gol penalti dari Mark Noble.

Di babak kedua, MU melakukan sejumlah pergantian pemain untuk menambah daya serang. Akhirnya pada menit ke-65, MU mendapat hadiah tendangan bebas yang berhasil dieksekusi Rooney menjadi sebuah gol.

Selang 8 menit kemudian, Rooney kembali mencetak gol berkat umpan dari Antonio Valencia. MU akhirnya mampu membalikkan keadaan melalui hat-trick Rooney dari titik penalti pada menit ke-79.

Gol terakhir Setan Merah dicetak oleh Javier "Chicharito" Hernandez pada menit ke-84 setelah Matthew Upson gagal memotong umpan silang dari Ryan Giggs kepada Chicharito.

MU kini masih bertengger di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan poin 66, unggul 7 poin dari rivalnya Arsenal yang hanya mampu bermain imbang melawan Stoke City semalam.

(kompas.com)

Related News

0 comments:

Post a Comment