Depot Bola official website | Members area : Register | Sign in

Merugi, Milan Potong Gaji Pemain

Thursday, April 21, 2011

Share this history on :
Depot Bola - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, mengungkapkan bahwa klub merah-hitam tersebut mengalami peningkatan kerugian yang signifikan dibandingkan dengan kerugian dialami klub tahun lalu. Hal ini berdampak pada gaji permain yang akan dipotong guna menutupi beban kerugian klub.

Rossonerri diberitakan menderita kerugian sebesar 69,7 juta Euro di tahun 2010 lalu. Selain itu Milan juga menyatakan bahwa terdapat peningkatan kerugian yang signifikan jika dibandingkan kerugian yang dialami klub di tahun 2009, ketika mereka merugi sebesar 9,8 juta Euro.

"Milan terpaksa menekan biaya, termasuk gaji pemain di dalamnya. Tetapi kami tidak akan menjual pemain bintang untuk menambah pemasukan klub," ungkap Galliani.

"Sangat sulit untuk meningkatkan pemasukan, terutama dengan adanya kemungkinan diterapkannya aturan baru mengenai hak siar. Karenanya kami kemungkinan akan menerapkan pemotongan gaji. Saya harap para pemain mengerti," tambahnya.

Musim ini Milan memang banyak membeli pemain bintang untuk meningkatkan daya saing dengan rival-rivalnya, baik di Italia maupun di eropa. Sejumlah nama besar didatangkan dengan status permanen dan pinjaman, seperti Zlatan Ibrahimovic, Robinho, dan yang terbaru yaitu Antonio Cassano.

(bola.net)

Related News

0 comments:

Post a Comment