Depot Bola official website | Members area : Register | Sign in

Jack Wilshere Tegaskan Tetap di Arsenal

Thursday, April 14, 2011

Share this history on :
Depot Bola - Karena sering dimainkan di tim utama oleh Arsene Wenger pada musim ini, banyak orang yang memuji gelandang Arsenal, Jack Wilshere, sebagai salah satu pemain muda bertalenta di Inggris. Julukan itu tentu menarik perhatian dari berbagai klub besar Eropa. Salah satunya yaitu dari klub kaya raya Manchester City yang kini tengah diberitakan membidik pemuda berusia 19 tahun itu.

Namun Wilshere menegaskan bahwa Ia tidak akan pergi kemana-mana, termasuk ke Manchester City. Seperti yang diungkapkannya kepada Daily Mail, Ia masih setia kepada klubnya sekarang, Arsenal.

"Orang-orang bertanya kepada saya apakah saya akan ke Manchester City? Saya tidak akan mencium lambang Arsenal lalu kemudian pergi. Klub ini sangat membekas di hati saya," ungkap Wilshere.

Saat ini Wilsehere menjadi andalan Arsene Wenger di lini tengah Arsenal karena kealiannya dalam mengatur serangan dan membagi bola. Ia pun semakin mendapatkan tempat di skuad utama Arsenal seiring dengan seringnya Cesc Fabregas mengalami cedera pada musim ini.

(bolanews.com)

Related News

0 comments:

Post a Comment