Depot Bola official website | Members area : Register | Sign in

Akhirnya Torres Cetak Gol

Sunday, April 24, 2011

Share this history on :
Depot Bola - Puasa gol Fernando Torres berakhir sudah di laga versus West Ham United yang berakhir dengan kemenangan Chelsea dengan skor 3-0. Di laga itu, Torres menyumbang satu gol kemenangan untuk timnya.

Torres pun mengaku senang telah mencetak gol perdana bagi The Blues dan berterimakasih kepada orang-orang yang selama ini mendukungnya.

"Saya terus berusaha dengan bekerja keras. Terima kasih kepada semua kolega saya karena saya sudah bisa kembali mencetak gol. Tekanan sedikitnya mulai berkurang di pundak saya saat ini," ungkap Torres.

"Mulai sekarang, mari kita nikmati selanjutnya. kecemasan yang saya miliki lebih besar dari yang mereka punya. Semoga ini adalah awal dari segalanya," tambahnya.

Sejak dibeli Chelsea dari Liverpool pada transfer Januari lalu, sudah 13 pertandingan dilalui Torres tanpa mencetak satu gol pun. Pada pertandingan kontra West Ham, Sabtu (23/4), Ia baru berhasil mencetak gol perdananya untuk The Blues.

(goal.com)

Related News

0 comments:

Post a Comment