Depot Bola official website | Members area : Register | Sign in

Van Gaal Pasti Hengkang Di Akhir Musim

Tuesday, March 8, 2011

Share this history on :
Depot Bola - Selepas kekalahan Bayern Munich dari Hannover 3-1 akhir pekan lalu, nama Louis Van Gaal semakin mendapat sorotan. Buruknya performa Bayern di Liga Domestik membuat pihak manajemen Bayern memtuskan bahwa masa kontrak perlatih asal Belanda tersebut akan berakhir di ujung musim ini.

Bayern kini berada di posisi kelima klasemen dan tertinggal 19 angka dari pemuncak klasemen sementara Liga Jerman, Borussia Dortmund.

Menurut ketua eksekutif Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, kekalahan ketiga Bayern dalam waktu satu minggu telah membahayakan target Bayern musim ini. Oleh karena itu pihak manajemen akhirnya mulai berbicara dengan Van Gaal dan memutuskan kerjasama yang harusnya berakhir setahun lagi.

Meskipun Van Gaal sudah dipastikan akan hengkang akhir musim ini, namun hal itu tak membuat residen kehormatan Bayern, Franz Beckenbauer, mengabaikannya. Menurut Beckenbauer, Van Gaal adalah pelatih yang hebat.

"Ia memang membuat kesalahan, tapi di masa lalu ia membuktikan diri sebagai pelatih hebat. Saya lebih menyukainya ketimbang solusi jangka pendek," ungkap Beckenbauer.

(bola.net)

Related News

0 comments:

Post a Comment