Depot Bola official website | Members area : Register | Sign in

Ronaldo Gantung Sepatu Dari Sepakbola

Monday, February 14, 2011

Share this history on :
Depot Bola - Mantan Striker Brasil, Ronaldo, telah memutuskan untuk gantung sepatu dari sepakbola. Cedera yang kerap menghampirinya membuat penyerang yang saat ini bermain di Corinthians telah siap untuk meninggalkan dunia sepakbola.

Pengunduran diri "Si Fenomenal" akan diumumkan hari ini, 14 Februari 2011. Kontrak penyerang yang kini berusia 34 di Corinthians sebenarnya baru akan berakhir pada 2011. Ia pun mengaku masih ingin bermain, namun karena fisiknya yang tak mendukung lagi untuk bermain akhirnya Ia memilih untuk gantung sepatu.

"Saya sesungguhnya ingin tetap bertahan. Tapi saya sudah tidak mampu lagi. Saya ingin bergerak tapi tidak bisa melakukan apa yang saya harapkan. Ini saatnya untuk berhenti. Meski demikian, saya merasa senang akhirnya harus berhenti," ungkapnya.

Ronaldo juga menambahkan bahwa Ia tidak akan benar-benar meninggal dunia sepakbola yang telah membesarkan namanya itu. Rencananya Ia akan bekerja di balik lapangan. Mantan pemain Inter Milan dan Real Madrid ini akan masuk di dalam jajaran manajemen Corinthians.

(goal.com)

Related News

0 comments:

Post a Comment