Depot Bola official website | Members area : Register | Sign in

Rekor Setan Merah Terhenti

Sunday, February 6, 2011

Share this history on :
Depot Bola - Setelah mampu bertahan hingga laga ke-29 tanpa kekalahan. Rekor "Setan Merah" akhirnya terhenti di laga ke-30 Minggu dini hari (6/2/2011). Bukan Arsenal, Chelsea ataupun Manchester City yang berhasil menghentikan laju MU. Namun justru sang juru kunci, Wolverhampton Wanderers lah yang tanpa diduga mengalahkan pasukan Sir Alex Ferguson.

Secara materi pasukan "Setan Merah" unggul atas Wolves dan diprediksi mampu melewati laga yang dilangsungkan di Molineux Stadium dengan mudah. Namun hasil berkata lain, Ryan Giggs dkk harus dipaksa bertekuk lutut di hadapan tuan rumah Wolves dengan skor 2-1.

Pada awal laga MU mampu unggul lebih dulu di menit ke-3 melalui aksi Nani. Namun tujuh menit kemudian Wolves menyamakan kedudukan mejadi 1-1 lewat gol George Elokobi. Menjelang akhir laga babak pertama, Kevin Doyle berhasil mencteak gol kemenangan bagi Wolves di menit ke-40 yang memutus rekor tak terkalahkan Manchester United.

Meskipun mengalami kekalahan, "Setan Merah" masih memimpin klasemen dengan 54 poin. Unggul 4 angka dari Arsenal, yang pada laga terakhir ditahan Newcastle United 4-4.

(goal.com)

Related News

0 comments:

Post a Comment