Depot Bola official website | Members area : Register | Sign in

Penalti Messi Kalahkan Ronaldo dkk

Thursday, February 10, 2011

Share this history on :
Depot Bola - Gol penalti dari Lionel Messi menjadi penentu kemenangan Argentina atas Portugal dalam pertandingan persahabatan yang digelar di Stade de Geneve, Kamis (10/2/2011). Albiceleste menang dengan skor tipis 2-1.

Sejak menit awal pertandingan Tim Tanggo berinisiatif menyerang. Alhasil pada menit ke-14, Angel Di Maria berhasil membuka skor 1-0 setelah mendapat umpan matang dari Messi. Namun tak lama berselang, tepatnya di menit ke-21 Ronaldo berhasil mencetak gol penyeimbang melalui tendangan volinya. Kedudukan pun berubah menjadi 1-1.

Di babak kedua pertandingan berjalan cukup alot. Ada sejumlah pergantian pemain yang dilakukan oleh kedia tim untuk mendongkrak daya serang. Beberapa peluang emas silih berganti hadir, namun tak ada satupun yang berhasil membuahkan gol.

Malang bagi Portugal. Di menit-menit akhir laga Fabio Coentrao melakukan pelanggaran terhadap Pablo Zabaleta di kotak terlarang. Messi yang menjadi algojo penalti sukses menjalankan tugasnya dengan baik dan memastikan kemenangan Argentina dengan skor akhir 2-1.

(okezone.com)

Related News

0 comments:

Post a Comment