Depot Bola official website | Members area : Register | Sign in

Garuda Menang 4-1 Lawan Hongkong

Thursday, February 10, 2011

Share this history on :
Depot Bola - Timnas Garuda Indonesia mengawali laga uji coba away perdananya melawan Timnas Hongkomg dengan sukses. Yongki dkk menang dengan skor yang cukup telak 4-1 di Pho Kong Village Park, Hong Kong, Rabu (9/2/2011).

Gol-gol kemenangan Timnas Garuda U-23 dicetak oleh Yongki Aribowo menit ke-25, gol bunuh diri lawan (30), Titus Bonai (67), dan Aris Alfiansyah (80).

Dalam pertandingan ini, kedua tim tidak dibatasi dalam melakukan pergantian pemain. Cuaca yang bersahabat juga membuat tim merah putih tidak perlu beradaptasi terlalu lama, sehingga mampu bermain baik dan maksimal.

Meksipun baru pertama kali bertanding di lapangan sintetis, penampilan tim asuhan Alfred Riedl ini lebih baik dibanding saat ditahan imbang 1-1 oleh Pelita Jaya U-21, mingu lalu. Mereka juga tampil lebih bersemangat dengan dukungan masyarakat Indonesia yang tinggal di Hong Kong.

Pada laga melawan timnas Hong Kong tersebut, Riedl tidak menurunkan lima pemain inti timnas karena cedera. Mereka adalah Oktovianus Maniani, Dendi Santoso, Nasution Karubaba, Egi Melgiansyah, dan Ruben Wuarbanaran.

(tribunnews.com)

Related News

1 comments:

Garuda said...

Timnas Garuda Indonesia

Garudamenang terus

Post a Comment