Depot Bola official website | Members area : Register | Sign in

Bayern Tuntaskan Dendam Final

Thursday, February 24, 2011

Share this history on :
Depot Bola - Bayern Muenchen akhirnya mampu menuntaskan dendam di final Liga Champions musim lalu dengan menumbangkan Inter Milan pada leg pertama lanjutan babak 16 besar Liga Champions, Rabu (23/2/2011). Bayern menang dengan skor tipis 1-0 di stadion San Siro.

Kemenangan Bayern ditentukan di menit-menit akhir babak kedua lewat gol semata wayang dari gol Mario Gomez. Gomez membobol gawang Inter Milan setelah memanfaatkan bola muntah hasil tendangan Arjen Robben yang diblok kiper Inter, Cesar.

Inter pantas kecewa dengan kekalahan tersebut. Walaupun sempat tertekan di awal-awal laga, mereka mampu menciptakan beberapa peluang emas secara berturut-turut pada sepuluh menit terakhir lewat aksi Sneijder (84), Motta (85), dan Eto'o (87). Namun, semua eksekusi itu selalu gagal di tangan kiper Bayern, Kraft.

Selama pertandingan berlangsung, Inter Milan menguasai bola 46 persen dan menciptakan 4 peluang emas dari 13 upaya. Adapun Inter melepaskan 3 tembakan akurat dari 18 usaha. Untuk masuk ke babak perempat final, Bayern hanya membutuhkan hasil seri 0-0 pada leg kedua yang nantinya akan digelar di Stadion Allianz Arena, 15 Maret mendatang.

(kompas.com)

Related News

0 comments:

Post a Comment