Depot Bola official website | Members area : Register | Sign in

Arsenal Kalahkan Barcelona 2-1

Thursday, February 17, 2011

Share this history on :
Depot Bola - Sebuah gol penentu kemenangan dari Andrei Arshavin berhasil membuat Arsenal menang atas Barcelona dengan skor 2-1 pada lanjutan laga babak 16 besar Liga Champions di Fly Emirates Stadium, Kamis (16/2/2011).

Tuan runah sempat tertinggal lebih dahulu di babak pertama lewat gol David Villa di menit ke-26. Lewat kerja sama yang apik dengan Lionel Messi, Villa berhasil menerima umpan terobosan rekannya itu dan langsung melesakkan bola ke gawang arsenal yang dikawal oleh kiper debutan Wojciech Szczesny.

Di babak kedua, permainan The Gunners semakin bersemangat. Tepat di menit ke-78 Robin Van Persie berhasil menyamakan kedudukan lewat golnya dari sudut sempit yang tak mampu diantisipasi Victor Valdes. Skor pun berubah menjadi 1-1.

Gol dari Van Persie ini membuat pasukan The Gunners semakin tampil kesetanan. Alhasil lewat aksi Arshavin, yang masuk menggantikan Song, berhasil membuat Arsenal unggul di menit ke-83. Setelah menerima umpan dari Samir Nasri, Ia langsung menembakkan bola ke gawang Barca. Gol ini merupakan gol terakhir di pertandingan tersebut dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan Arsenal.

(bola.net)

Related News

0 comments:

Post a Comment