Depot Bola official website | Members area : Register | Sign in

5 Transfer Terpanas Musim Dingin

Thursday, February 3, 2011

Share this history on :
Depot Bola - Inilah daftar 5 transfer terbaik musim dingin yang tengah menjadi bahan pemberitaan media-media lokal dan internasional.
  1. Fernando Torres
    Dari: Liverpool
    Ke: Chelsea
    Harga: €58.5m
    Transfer Torres merupakan transfer yang cukup mengejutkan banyak orang. Setelah memecahkan rekor tranfer liga Inggris dengan benderol 58.5 juta euro kini Ia siap berkostum Biru bersama John Terry dkk.
  2. Luiz Suarez
    Dari: Ajax
    Ke: Liverpool
    Harga: €26.5m
    Setelah hengkangya Torres ke Chelsea, pembelian Luis Suarez merupakan langkah yang tepat untuk menutup kekosongan di lini depan The Reds. Pemain Ajax ini memiliki kemampuan dan kualitas yang tak kalah bagusnya dengan Torres, termasuk dalam hal kecepatan, akurasi tendangan dan keuletan merebut bola.
  3. Eden Dzeko
    Dari: Wolfsburg
    Ke: Manchester City
    Herga: €32m
    Dengan nilai 32 juta euro, Dzeko harus membayar kepercayaan City dengan gol-golnya. Di laga-laga awal bersama Citizen dia sudah membuktikan kapabilitasnya dengan menyumbang satu gol dan satu assist.
  4. Giampaolo Pazzini
    Dari: Sampdoria
    Ke: Inter Milan
    Harga: €19m (-€7m pemain)
    Di laga perdananya membela Inter, Pazzini langsung membuktikan ketajamannya dengan mencetak dua gol yang membawa Nerrazurri menang 3-2 atas Palermo.
  5. Antonio Cassano
    Dari: Samdoria
    Ke: AC Milan
    Harga: dirahasiakan
    Sejak bergabung denagn Milan, Cassano sudah membuktikan kemampuannya. Empat assists dalam empat laga juga sudah menjadi bukti kualitasnya. Sebagai seorang striker, Ia kini tinggal membuktikan kemampuannya dalam hal mencetak gol.
(goal.com)

Related News

0 comments:

Post a Comment