Depot Bola official website | Members area : Register | Sign in

Torres Ingin Pindah ke Chelsea

Sunday, January 30, 2011

Share this history on :
Depot Bola - Striker andalan Liverpool, Fernando Torres, telah mengajukan permintaan transfer secara tertulis, setelah adanya tawaran dari klub Chelsea. Tapi kubu The Reds langsung menolak keduanya.

"Fernando Torres malam ini telah mengajukan permintaan transfer tertulis, yang telah ditolak oleh Liverpool,"

"Fernando punya kontrak jangka panjang dan klub mengharapkan dia bisa menajaga komitmen yang telah dia buat untuk Liverpool FC dan para pendukungnya ketika ia menandatangani kontraknya."

Chelsea, yang mengajukan tawaran kepada Liverpool di musim panas lalu, telah diberitahu bahwa pemain Spanyol itu tidak akan dijual. Liverpool mengatakan itu dalam sebuah pernyataan di situs resmi mereka.

"Chelsea telah mengajukan tawaran untuk Fernando, dan itu telah ditolak," kata juru bicara Liverpool. "Pemain itu tidak untuk dijual."

Salah satu alasan Chelsea menginginkan Torres karena Ia masih bisa dimainkan di Liga Champions musim ini setelah musim lalu Liverpool gagal lolos zona Liga Champion, mungkin karena hal ini membuat klub kepunyaan Roman Abramovich itu akan meningkatkan tawaran mereka ke 50 juta pounds.

(bola.net)

Related News

0 comments:

Post a Comment