Depot Bola official website | Members area : Register | Sign in

Piala Asia: Korsel Sabet Peringkat Tiga

Saturday, January 29, 2011

Share this history on :
Depot Bola - Korea Selatan berhasil menyabet peringkat tiga Piala Asia 2011 setelah dipaksa berjuang keras melawan Uzbekistan. Korsel menang dengan skor 3-2 dalam pertandingan play-off di Stadion Jassim Bin Hamad, Jumat (28/1/2011).

Keberhasilan Korsel menempati peringkat tiga membuat tim besutan Kwang-Rae Cho ini dipastikan lolos ke putaran final empat tahun mendatang di Australia.

Di babak pertama tim Daeguk Warrior mampu bermain baik dengan mencetak tiga gol. Dua gol diantaranya dicetak oleh Striker mereka, Dong-Won Ji, masing-masing di menit ke-28 dan 39. Sedangkan satu gol Korsel lainnya dicetak oleh Ja-Cheol KOO di menit ke-18.

Menjelang babak pertama usai, Uzbekistan mendapatkan hadiah penalti ketika Olim Novkarov dijatuhkan di kotak penalti oleh Hwang Jae-Won. Aleksandr Geynrikh yang ditunjuk sebagai algojo penalti sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Skor pun berubah menjadi 3-1.

Setelah turun minum, harapan Uzbekistan untuk bangkit muncul di menit ke-53 setelah Aleksandr Geynrikh mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 3-2. Namun kokohnya pertahanan Korsel membuat serangan-serangan yang dilancarkan Uzbekistan menjadi sia-sia. Hingga laga berakhir, Uzbekistan gagal menambah gol, dan dipaksa menelan kekalahan 3-2.

(goal.com)

Related News

0 comments:

Post a Comment