Depot Bola official website | Members area : Register | Sign in

Nani Mantapkan United di Puncak

Wednesday, January 5, 2011

Share this history on :
Depot Bola - Pemain sayap Manchester United, Nani, mencetak gol penentu yang membuat United menang atas tamunya Stoke City dengan skor 2-1, Rabu (5/1/2011). Tambahan 3 angka ini semakin memantapkan posisi United di puncak klasemen Liga Inggris dengan jumlah poin 44.

Bermain di kandang sendiri, The Red Devils tampil impresif dan menguasai jalannya pertandingan sejak peluit babak pertama dibunyikan.

Alhasil pada menit ke-27 United mampu mencetak gol lebih dahulu melalui Javier "Chicharito" Hernandez. Setelah menerima umpan Nani dari sisi kanan, striker timnas Meksiko itu langsung menyambar bola sehingga membuat Asmir Begovic tidak berkutik di bawah gawang Stoke. United pun unggul 1-0.

Lima menit setelah turun minum, Stoke berhasil menyamakan kedudukan. Ialah Dean Whitehead yang mencetak gol bagi Stoke. Dengan sundulannya yang terarah ia berhasil mengelabui kiper kedua MU, Tomasz Kuszczak.

Kedudukan 1-1 ini berubah di babak kedua. Tepatnya di menit ke-62 Chicharito berhasil mengrimkan umpan kepada Nani. Dengan kaki kirinya, pemain sayap asal Portugal itu langsung menendang bola ke sudut kosong gawang Stoke.

Kemenangan tipis MU itu tidak berubah hingga babak kedua usai. Pertandingan ini sendiri berjalan fair play dengan tidak ada satu pun kartu kuning yang keluar dari saku pengadil lapangan.

(bola.net)

Related News

0 comments:

Post a Comment