Depot Bola official website | Members area : Register | Sign in

Leonardo Alami Kekalahan Pertama

Sunday, January 23, 2011

Share this history on :
Depot Bola - Leonardo bersama Inter Milan akhirnya mengalami kekalahan pertamanya, yaitu 1-3 dari Udinese, pada lanjutan pertandingan Serie A di Friuli, Minggu (23/1/2011).

Bermain sebagai tim tamu, Inter mampu unggul lebih dulu melalui aksi Dejan Stankovic di menit ke-16. setelah menerima umpan dari Thiago Motta di tengah kotak penalti, ia melepaskan tembakan gawang Udinese yang tidak dapat diantisipasi Samir Handanovic.

Namun, tak berselang lama, Udinese berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol yang dicetak Christian Zapata pada menit ke-21. Empat menit kemudian Udinese kembali menambah gol melalui aksi Antonio Di Natale di menit ke-25.

Setelah turun minum, permainan kedua tim berjalan alot dan diwarnai sejumlah aksi saling serang. Sampai akhirnya di menit ke-69, Maurizio Domizzi berhasil memperlebar jarak menjadi 3-1 melalui golnya dari luar kotak penalti.

Hasil ini membuat Inter harus turun ke posisi lima dengan 35 poin, sedangkan Udinese tetap berada di posisi delapan dengan raihan poin 33.

(kompas.com)

Related News

0 comments:

Post a Comment