Depot Bola official website | Members area : Register | Sign in

Kaka-Ronaldo Menangkan Madrid

Monday, January 10, 2011

Share this history on :
Depot Bola - Ronaldo kembali menjadi pahlawan Madrid dengan mencetak hat-trick yang membawa klubnya menang 4-2 atas Villarreal dalam lanjutan La Liga, Senin (10/1/2011). Sementara itu Ricardo Kaka yang telah sembuh dari cedera akhirnya mencetak gol pertamanya di musim ini.

Tampil di kandang sendiri Madrid harus tertinggal lebih dulu oleh gol Cani saat laga baru masuk menit ketujuh. Tak lama berselang Madrid langsung merespon ketertinggalan dengan gol Ronaldo di menit ke-9.

Skuad "Yellow Marine" kembali berhasil membuat publik Bernabeu terhenyak lewat gol Marco Ruben di menit ke-18. Namun Ronaldo kembali membalasnya dengan gol keduanya di menit-menit akhir. Skor 2-2 pun menjadi penutup babak pertama.

Di babak kedua pasukan Los Galacticos tampil lebih garang. Alhasil dua gol tercipta melalui duet pemain termahal Ronaldo dan Kaka, masing masing di menit ke-79 dan 82. Kedudukan 4-2 ini bertahan hingga laga usai.

Bagi Kaka, gol yang dicetaknya di pertandingan tersebut sangatlah spesial. Dia pun berterima kasih pada fans Madrid atas sambutan yang hangat dalam debutnya musim ini.

"Kembali ke Bernabeu dan mencetak gol adalah momen yang sangat special.Sudah lama sekali sejak terakhir kali saya mencetak gol, jadi momen ini sangat penting bagi saya," ungkapnya di situs resmi Madrid.

"Perasaan saya sulit digambarkan. Saya ingin berterima kasih pada fans, dengan sambutan hangat ini setelah berbagai permasalahan menimpa saya," tambah Kaka

(okezone.com)

Related News

0 comments:

Post a Comment