Depot Bola official website | Members area : Register | Sign in

Juventus Dapatkan Luca Toni

Saturday, January 8, 2011

Share this history on :
Depot Bola - Juventus mendapatkan tambahan penyerang baru. Ialah striker veteran Italia, Luca Toni, yang didatangkan dari Genoa secara gratis.

Mantan bomber Fiorentina dan AS Roma ini mengaku senang karena mimpinya untuk bergabung dengan Juventus akhirnya menjadi kenyataan.

"Aku senang. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Aku sangat ingin bergabung dengan klub ini. Aku sebenarnya telah menolak tawaran uang yang lebih besar demi menerima tawaran Juve. Aku datang ke sini untuk menunjukkan kualitasku, yang mana aku percaya aku masih memilikinya. Aku juga akan berusaha mencetak gol seperti yang selalu aku lakukan di klub-klub sebelumnya," ungkap Toni.

Stok striker yang dimiliki "Nyonya Tua" memang tipis lantaran banyak yang mengalami cedera. Selain Vincenzo Iaquinta yang bermasalah dengan paha, Fabio Quagliarella juga telah divonis absen hingga akhir musim.

(juveforever.net/kompas.com)

Related News

0 comments:

Post a Comment