Depot Bola official website | Members area : Register | Sign in

Inilah Alasan Riedl Coret Irfan Bachdim

Thursday, January 27, 2011

Share this history on :
Depot Bola - Pelatih timnas Indonesia akhirnya buka suara tentang polemik pencoretan Irfan Bachdim dari skuad U-23.

Menurut pelatih berkebangsaan Austria itu, PSSI yang menentukan nama pemain yang bisa bermain di Timnas, dan Irfan tidak direstui PSSI. Riedl juga menambahkan dirinya tidak bisa diintervensi jika menyangkut permasalahan teknis di lapangan, namun dirinya tidak bisa ikut campur untuk hal-hal di luar lapangan.

"Saya bisa leluasa di dalam lapangan, tetapi hal-hal yang terjadi di luar kadang sulit dikontrol. Saya harus mematuhi peraturan ini karena saya di bawah PSSI, meskipun saya ingin mendatangkan Irfan dan Kim Jeffrey Kurniawan ke dalam skuad U-23," katanya.

Selain itu, Riedl juga menjelaskan penurunan performa Irfan juga menjadi pertimbangan tersendiri bagi dirinya. Meski Ia mengaku tidak bermasalah dengan LPI, tempat Irfan berkompetisi sekarang, namun Ia beranggapan bahwa Liga Primer Indonesia ini mempunyai level yang masih di bawah Liga Super Indonesia.

"Saya melihat kenyataannya saja, penampilan Irfan menurun waktu itu (Piala AFF). Apakah disebabkan sorotan media atau acara-acara di luar, saya butuh bukti di lapangan. Sekarang dia ikut LPI dan saya khawatir akan semakin menurun," tambahnya.

(bola.net)

Related News

0 comments:

Post a Comment