Depot Bola official website | Members area : Register | Sign in

Drama 8 Gol Tercipta di San Siro

Monday, January 10, 2011

Share this history on :
Depot Bola - Drama 8 gol terjadi pada perandingan Serie A antara AC Milan kontra Udinese di stadion San Siro, Minggu (9/11/2011). Skor imbang 4-4 menutup laga yang pada malam itu.

Kejar mengejar angka pun terjadi pada laga yang berlangsung keras tersebut. The Zebrette sempat unggul tiga kali di pertandingan ini sebelum akhirnya Zlatan Ibrahimovic menyelamatkan muka Milan saat injury time.

Berikut ini video Highlights laga AC Milan vs Udinese.

Antonio Di Natale membuka pesta gol di San Siro lewat golnya ke gawang Marco Amelia. di menit ke-35 Di akhir babak pertama Alexandre Pato menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

The Zebrette memperlebar jarak melalui gol Alexis Sanchez di menit ke-53 dan Di Natale di menit ke-66. Milan memperkecil ketertinggalan menjadi 2-3 di menit ke-78 melalui gol bunuh diri bek Udinese, Mehdi Benatia. Empat menit berselang Alexandre Pato mencetak gol keduanya yang merubah kedudukan menjadi imbang 3-3.

German Denis sepertinya akan menjadi pahlawan melaui aksinya di menit ke-89 untuk membuat skor berubah menjadi 4-3. Namun pahlawan sebenarnya bersemat ke nama Zlatan Ibrahimovic yang sukses mencetak gol  penyeimbang di waktu injury time. Kedudukan pun berakhir dengan skor yang cukup besar 4-4.

(catatanbola.wordpress.com)

Related News

0 comments:

Post a Comment