Depot Bola official website | Members area : Register | Sign in

Debut 2 Gol Pazzini Menangkan Inter

Monday, January 31, 2011

Share this history on :
Depot Bola - Minggu (30/1/2011). Debut indah dilakoni Giampaolo Pazzini bersama Inter Milan di Giussepe Meazza. Dua gol yang diborongnya mampu menyamakan kedudukan 2-2 dengan Palermo, Inter pun akhirnya menutup pertandingan ini dengan skor 3-2 melalui tambahan gol dari Samuel Eto'o.

Masuk di babak kedua, Pazzini menjawab kepercayaan Pelatih Leonardo dengan 2 golnya masing-masing di menit ke-57 dan 73. Sebelumnya Nerazzurri sempat tertinggal 0-2 dari Palermo setelah di awal laga Fabrizio Miccoli mampu menjebol gawang Inter. Kemudian diteruskan oleh aksi Antonio Nocerino di menit ke-36.

Sebenarnya Palermo mempunyai kesempatan untuk menambah gol melalui titik putih, namun Javier Pastore yang dipercaya sebagai algojo tak mampu menunaikan kewajibannya dengan baik. Justru Inter yang akhirnya mampu manambah gol melalui penalti di menit ke-76, ialah Samuel Eto'o berhasil mencetak gol kemenangan bagi Inter yang merubah kedudukan menjadi 3-2.

Dengan kemenangan ini, Inter naik ke posisi empat dengan raihan poin 38. Sedangkan Palermo harus rela turun satu tingkat di posisi ke 8 klasemen sementara Liga Serie A Italia.

(bola.net)

Related News

0 comments:

Post a Comment