Depot Bola official website | Members area : Register | Sign in

Pep Membuat Barcelona Was-was

Friday, December 31, 2010

Share this history on :
Depot Bola - Meski masih tampil mengesankan di beberapa kompetisi, Barcelona sebenarnya belum bisa benar-benar tenang. Karena hingga kini mereka belum bisa memastikan kelanjutan masa depan Josep Guardiola di Camp Nou.

Sejak pertama kali menangani Barcelona dua tahun lalu, Pep selalu cuma mau menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun. Itu berarti setiap akhir musim liga pihak Barca dibuat was-was karena khawatir pelatihnya itu bakal pergi.

Kondisi tersebut juga terjadi musim kemarin. Di mana Pep baru membubuhkan tanda tangan di atas kontrak baru, berdurasi satu musim, pada 15 Juli, atau hanya beberapa pekan sebelum roda kompetisi dimulai.

Dengan musim kompetisi 2010/2011 yang sudah setengah jalan, kekhawatiran akan masa depan Guardiola di Camp Nou kembali muncul. Apalagi kini makin banyak isu yang mengait-kaitkan dia dengan klub raksasa Eropa lainnya.

"Pep sangat penting buat Barcelona, pertama sebagai pemain dan kini sebagai pelatih. Tapi tentu saja, masa depan seseorang hanya diketahui oleh dirinya sendiri," ungkap Presiden Barcelona, Sandro Rosell di Marca.

Salah satu klub yang disebut-sebut tertarik untuk merekrut Guardiola adalah Manchester United. The Red Devils perlu menyiapkan pelatih bertalenta menggantikan Sir Alex Ferguson, meski Fergi hingga kini dia belum berencana pensiun.

(detik.com)

Related News

0 comments:

Post a Comment