Depot Bola official website | Members area : Register | Sign in

Leonardo Bakal Gantikan Benitez

Wednesday, December 22, 2010

Share this history on :
Depot Bola - Presiden Inter Milan Massimo Moratti dikabarkan secara serius mempertimbangkan Leonardo, mantan pelatih AC Milan, sebagai pengganti Rafa Benitez.

Menurut La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Benitez menerima email dari pengacara Inter Milan, bahwa waktunya di San Siro telah berakhir.

Benitez kemungkinan masih akan kembali ke San Siro setelah libur Natal, dan memimpin timnya berlatih di Appiano Gentile pada 29 Desember. Setelah itu akan ada pengumuman resmi pemecatannya.

Moratti semula mengontak Luciano Spalletti, tapi keberatan membeli kontraknya dengan Zenit St Petersburg. Ia tidak ingin keluar duit terlalu banyak lagi.

Jika memecat Benitez, Moratti harus membayar kompensasi kepada pelatih asal Spanyol itu sebesar 8 juta pound. Sedangkan nilai kontrak Spalletti dengan Zenit St Petersburg diperkirakan mencapai enam juta pounds

Leonardo adalah pilihan paling mungkin. Setelah tidak lagi menangani Milan, Leonardo menghabiskan waktu di Rio de Janeiro. Ia baru-baru ini muncul dalam laga amal. Jika setuju menangani Inter, Leonardo akan meneken kontrak dua musim.

(goal.com)

Related News

0 comments:

Post a Comment