Depot Bola official website | Members area : Register | Sign in

Lazio Kejar Striker Arsenal

Thursday, December 23, 2010

Share this history on :
Depot Bola - Lazio membutuhkan tambahan amunisi untuk mempertajam lini depannya. Striker Arsenal Nicklas Bendtner disebut-sebut menjadi buruan bianco celeste di bursa transfer Januari mendatang.

Tim besutan Edy Reja itu saat ini masih berada di papan atas klasemen dengan menghuni posisi 3 di bawah AC Milan dan Napoli. Lazio bertekad untuk mempertahankan eksistensinya di jajaran elit Liga Calcio hingga akhir musim.

Beberapa nama penyerang yang yang menjadi incaran Tim Biru Langit telah ramai terdengar, di antaranya adalah Roque Santa Cruz (Manchester City) dan Hugo Almeida (Werder Bremen).

Diberitakan Il Corierre dello Sport yang dikutip Football-Italia, Bendtner jadi nama terakhir yang menjadi target Lazio. Kabarnya pemain berusia 22 tahun ini ditawari untuk bergabung dalam status pinjaman dengan opsi pembelian pada akhir musim nanti.

Seperti diketahui, Bendtner sedang berjuang mendapatkan kembali tempatnya di skuad inti The Gunners. Arsene Wenger lebih mempercayakan trio Andrey Arshavin, Marouanne Chamakh dan Robin Van Persie sebagai penggedor pertahanan lawan.

Sampai dengan saat ini, Bendtner sudah enam kali tampil di seluruh kompetisi dan menghasilkan tiga gol. Namun belum sekali pun ia dipasang sebagai starter di ajang Premier League.

(detik.com)

Related News

0 comments:

Post a Comment